Thursday, November 1, 2012

Download Manga Legenda Naga Bahasa Indonesia

Komik Legenda Naga

adalah sebuah manga karya Yoshito Yamahara yang diterbitkan oleh Kodasha di Jepang sejak tahun 1993. Di Indonesia. Saat ini, Komik Legenda Naga telah diterbitkan dalam 37 nomor dan masih akan berlanjut.
Dua siswa SMP, Shiro dan Masumi dibawa naga pada saat hendak berdarmawisata ke Cina. Saat pesawat yang mereka tumpangi dilewati oleh dewa naga, keduanya terbawa ke Zaman Tiga Kerajaan
Di sana mereka dianggap sebagai "anak naga". Shiro membawa titel "guru naga" dan Masumi "putri naga". Cerita kemudian menjelaskan bahwa dewa naga memilih kedua anak ini untuk melekukan sesuatu pada zaman itu.
Disadur sebagai cerita fiksi dari sejarah terkenal negara Cina yaitu sejarah roman klasik "sam kok" dan cerita tentang 5 jendral harimau dan juga penerapan strategi perang zaman dulu.

DOWNLOAD ziddu ) " Legenda Naga " Bahasa Indonesia :

Legenda Naga Vol 10   Legenda Naga Vol 20    

         
Legenda Naga Vol 21   
Legenda Naga Vol 22        
Legenda Naga Vol 23        
Legenda Naga Vol 24        
Legenda Naga Vol 25        
Legenda Naga Vol 26        


loading...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:40 PM Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown The Great Blogster

Artikel Download Manga Legenda Naga Bahasa Indonesia ini diposting oleh Unknown pada hari Thursday, November 1, 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

@perfect_blogger

My Facebook

:: Go To My Facebook ! ::

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Blogroll

Subscribe via Email

Blog Archive