Wednesday, November 7, 2012

127 Hours


Film yang dibintangi oleh James Franco, Kate Mara, Lizzy Caplan, dan Amber Tamblyn ini adalah kisah nyata seorang petualangan yang luar biasa seorang pendaki gunung  Aron Ralston untuk menyelamatkan diri setelah sebuah batu yang jatuh menimpa tangannya dan membuat dia terperangkap di suatu lembah yang terisolasi di Utah. Selama lima hari berikutnya Ralston mendiagnosa sekelilingnya dan bertahan dengan perlengkapan yang ada sebelum akhirnya dia memiliki keberanian dan sarana yang cukup untuk melepaskan diri dengan segala cara yang diperlukan, dengan skala dinding 65 kaki dan kenaikan lebih dari delapan kilometer sebelum ia akhirnya diselamatkan. Selama perjalanannya, Ralston ingat teman, kekasih, keluarga, dan dua pejalan kaki ia yang pernah ia temui sebelum kecelakaan itu. Apakah mereka menjadi dua terakhir dari orang-orang yang pernah ditemuinya?
S I N O P S I S


Hanya kemauan untuk hidup yang sangat tinggi yang membuat Aron Ralston (James Franco) berhasil menyelamatkan dirinya dari ganasnya alam. Meski terpaksa harus kehilangan satu tangannya, Aron tak pernah menyerah. Meski ia harus mendaki tebing tinggi dan berjalan bermil-mil, itu tak membuat Aron mundur. Di saat-saat tanpa kepastian ini, hanya refleksi masa lalu yang membayang di mata Aron.


Karena sebuah kecelakaan, Aron terjebak di sebuah ngarai di Utah. Dalam keadaan terluka, Aron hampir menyerah. Tak ada harapan untuk selamat. Pada saat orang-orang sadar kalau Aron hilang, semuanya bakal terlambat. Kalau Aron ingin hidup, satu-satunya cara adalah dengan menyelamatkan dirinya sendiri.


Dengan tangan yang terluka dan hampir membusuk, Aron tak punya pilihan selain mengamputasi tangannya sendiri. Dengan segala keberanian, Aron lantas mendaki tebing setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh delapan mil sebelum ia akhirnya terselamatkan. Selama perjalanan, yang ada di benak Aron adalah teman-teman, kekasih, keluarga, dan dua orang pendaki yang sempat ia jumpai sebelum kecelakaan. Akankan mereka jadi orang terakhir yang bertemu Aron?

Trailer 127 Hours



LINK DOWNLOAD
 
Via Maknyos
[400MB-mkv]
 
Via Mediafire
[BDRip|400MB-mkv]
Download Film "127 Hours": part1 - part2 
password=cinema3satu
Via EnterUpload
[BDRip|400MB-mkv]
Download Film "127 Hours" 
 Via EnterUpload
[DVDScr|350MB-mkv]|eu
Download Film "127 Hours: part1 - part2 - part3 

loading...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:53 PM Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown The Great Blogster

Artikel 127 Hours ini diposting oleh Unknown pada hari Wednesday, November 7, 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

@perfect_blogger

My Facebook

:: Go To My Facebook ! ::

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Blogroll

Subscribe via Email

Blog Archive