Wednesday, November 7, 2012

I Am Number Four

iamnumberfour2011.jpg


Judul film : I Am Number four
Realease date : 18 February 2011
Genre : Action | Sci-Fi | Thriller
Starcast : Alex Pettyfer, Timothy Olyphant and Dianna Agron
Durasi : 1 jam 49 menit
Source : DVDRip
Format : AVI

Nomor 1, 2, dan 3 telah mati. Kini giliran nomor empat. John Smith (Alex Pettyfer) adalah yang nomor empat. Ia harus bersembunyi dari mereka yang sudah mengincar nyawanya. Namun saat John menemukan cinta, ia merasa tak takut lagi. Ia harus melawan. John Smith tak mau lagi hidup dalam pelarian. Kalaupun harus mati, John sudah siap. Alkisah, ada sembilan bayi dari planet lain yang melarikan diri dan terdampar di bumi. Sembilan bayi ini selalu dikawal oleh pengawal mereka sampai mereka semua dewasa.
Saat itu, sembilan bayi ini akan memiliki kekuatan super dan tak bisa dikalahkan. Sampai saat itu tiba, adalah tugas sang pengawal untuk menyelamatkan bayi-bayi ini. Bayi-bayi ini hanya bisa dibunuh sesuai urutan mereka. Bayi nomor empat yang kemudian mengambil identitas sebagai John Smith ini pun selalu hidup dalam pelarian, ditemani Henri (Timothy Olyphant), pengawalnya. Suatu ketika, John sampai di sebuah kota bernama Paradise.
Tak disangka, kota ini pula yang memperkenalkan John Smith pada Sarah Harte (Dianna Agron). Saat cinta mulai tumbuh di hati John, makhluk dari planet asing ini pun yakin kalau ia tak mau lagi hidup dalam pelarian.
Bagaimana nasib si nomor empat ini?

Download full movie
I Am Number Four 2011_DVD.avi 158 MB

Alternatife server Download full movie
I Am Number Four 2011_DVD.avi 158 MB

Download subtitle indonesia
Subtitle indonesia-I am number four 2011.zip

Note : jangan lupa me'rename video dan subtitel nya, lalu simpan di folder yg sama
dan untuk s60v3 sebaiknya gunakan smartmovie v3.25 agar tidak ada kendala saat memutar video berformat avi + subtitle


Download
SmartMovie.v3.25.S60v3.SymbianOS9.1.Cracked-BiNPDA.zip

loading...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:49 PM Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown The Great Blogster

Artikel I Am Number Four ini diposting oleh Unknown pada hari Wednesday, November 7, 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

@perfect_blogger

My Facebook

:: Go To My Facebook ! ::

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Blogroll

Subscribe via Email

Blog Archive