Thursday, November 1, 2012

Kungfu Komang Bahasa Indonesia


Komik Kungfu Komang

  mengisahkan tentang kehidupan perguruan kecil yang dipimpin oleh Mulbuldosa, seorang pertapa sakti yang diturunkan dari langit. Murid pertamanya adalah Komang, yang menjadi tokoh utamanya  ini. Sedangkan murid keduanya adalah Ninjaring, yang kemudian pada akhirnya perguruan ini memiliki murid-murid lainnya. Perguruan ini sangatlah kecil dan tidak mempunyai nama yang jelas, karena kecilnya itu bahkan dapat dikatakan sebagai keluarga. Mereka seringkali mengikuti turnamen bela diri maupun ujian masuk sebagai pegawai kerajaan. Namun usaha mereka agar menjadi sukses selalu diselipi oleh berbagai macam hal yang konyol, yang pada akhirnya seringkali membawa mereka ke kegagalan.

DOWNLOAD ( ziddu ) " Kungfu Komang " Bahasa Indonesia :

 Kungfu Komang Vol 05     Kungfu Komang Vol 25   
 Kungfu Komang Vol 06     Kungfu Komang Vol 26   
 Kungfu Komang Vol 09     Kungfu Komang Vol 29   
 Kungfu Komang Vol 19     Kungfu Komang Vol 39    -  Tamat
 Kungfu Komang Vol 20      

-Dalam Proses-

loading...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:34 PM Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown The Great Blogster

Artikel Kungfu Komang Bahasa Indonesia ini diposting oleh Unknown pada hari Thursday, November 1, 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

@perfect_blogger

My Facebook

:: Go To My Facebook ! ::

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Blogroll

Subscribe via Email

Blog Archive