Wednesday, November 7, 2012

Fast Five



Ketika Dominic "Dom" Toretto (Vin Diesel) sedang diangkut ke penjara Lompoc dengan bus, kakaknya Mia Toretto (Jordana Brewster) dan teman Brian O'Conner (Paul Walker) memimpin serangan terhadap bus, menyebabkan ia kecelakaan dan membebaskan dom. Sementara pihak berwenang mencari mereka, trio lolos ke Rio de Janeiro. Menunggu kedatangan Dom, Mia dan Brian bergabung teman mereka Vince (Matt Schulze) dan peserta lain pada pekerjaan untuk mencuri tiga mobil dari kereta api. Brian dan Mia menemukan bahwa agen-agen dari US Drug Enforcement Agency (DEA) juga di kereta api dan mobil-mobil yang disita properti. Ketika Dom tiba dengan seluruh peserta, dia menyadari bahwa salah satu dari mereka, Zizi (Michael Irby), hanya tertarik untuk mencuri satu mobil, sebuah Ford GT40. Dom telah Mia mencuri mobil sendiri sementara ia dan Brian melawan Zizi dan antek-anteknya, selama Zizi membunuh agen DEA yang ditetapkan ke kendaraan. Dom dan Brian ditangkap dan dibawa ke kejahatan tuan Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), pemilik mobil dan bos Zizi ini. Perintah Reyes pasangan diinterogasi untuk menemukan lokasi dari mobil, tapi mereka berhasil melarikan diri dan mundur ke safehouse mereka.

Sementara Brian, Dom, dan Mia memeriksa mobil untuk menemukan pentingnya, Vince tiba dan tertangkap mencoba untuk menghapus sebuah chip komputer dari itu. Dia mengakui dia berencana untuk menjual chip untuk Reyes sendiri, dan Dom memaksanya untuk pergi. Brian menyelidiki chip dan menemukan itu berisi rincian kerajaan kriminal Reyes, termasuk lokasi sebesar US $ 100 juta tunai.

Setelah pembunuhan agen DEA kapal kereta api, menyalahkan tentang Dom dan timnya, DSS agen Lukas Hobbs (Dwayne Johnson) dan timnya tiba di Rio untuk menangkap Dom dan Brian. Dengan bantuan petugas setempat Elena Neves (Elsa Pataky), mereka melakukan perjalanan ke safehouse Dom, tetapi merasa diserang oleh pria Reyes. Brian, Dom dan Mia lari, dan Dom menyarankan mereka berpisah dan meninggalkan Rio, tetapi Mia mengumumkan dia hamil dengan anak Brian. Dom setuju untuk tetap bersama-sama dan menunjukkan mereka mencuri uang Reyes untuk memulai hidup baru. Trio mengatur tim untuk melakukan pencurian itu, merekrut Han Seoul-Oh (Sung Kang), Romawi Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), Gisele Yashar (Gal Gadot), Tego Leo (Tego Calderon) dan Rico Santos ( Don Omar). Vince kemudian bergabung dengan tim setelah menyimpan Mia dari yang ditangkap oleh orang-orang Reyes, mendapatkan kepercayaan Dom sekali lagi.

Hobbs dan timnya akhirnya menemukan dan menangkap Dom, Mia, Brian dan Vince. Sementara mengangkut mereka ke bandara untuk ekstradisi ke Amerika Serikat, konvoi diserang oleh 'orang-orang, yang membunuh Hobbs' Reyes tim dan Vince. Hobbs dan Elena disimpan oleh Dom, Brian dan Mia saat mereka melawan terhadap pria Reyes dan melarikan diri. Ingin membalas tim Hobbs 'dibunuh, dia dan Elena setuju untuk membantu dengan perampokan. Geng menerobos masuk ke dalam kantor polisi mana uang Reyes disimpan dan merobek lemari besi dari gedung menggunakan mobil mereka, menyeret melalui kota dengan polisi dalam pengejaran. Percaya mereka tidak dapat berlari lebih cepat polisi, Dom membuat Brian melanjutkan tanpa dia sementara ia menyerang polisi dan mengejar Reyes, menggunakan lemari besi terpasang ke mobilnya untuk menghancurkan kendaraan mereka. Brian kembali untuk membunuh Zizi, sementara Reyes parah terluka oleh serangan Dom. Hobbs tiba di tempat kejadian dan membunuh Reyes. Hobbs menolak untuk membiarkan Dom dan Brian pergi bebas tetapi, tidak mau menangkap mereka, setuju untuk memberi mereka awal 24-jam kepala untuk melarikan diri. Geng membagi uang Reyes, meninggalkan berbagi Vince kepada keluarganya, sebelum anggota berpisah.

Di pantai tropis, Brian dan Mia hamil yang terlihat santai. Mereka dipenuhi oleh Dom dan Elena. Brian tantangan Dom kepada ras, tidak ada akhir-saham untuk membuktikan siapa adalah driver yang lebih baik.

Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Hobbs diberikan file oleh Monica Fuentes (Eva Mendes) tentang membajak sebuah konvoi militer di Berlin. Dalam file tersebut, Hobbs menemukan sebuah foto terbaru dari pacar Letty Ortiz Dom yang telah diperkirakan tewas.


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : icinema3satu.com]
Download Subtitle Indonesia 
Gabung file dengan HJ Split.

loading...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:39 PM Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown The Great Blogster

Artikel Fast Five ini diposting oleh Unknown pada hari Wednesday, November 7, 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

@perfect_blogger

My Facebook

:: Go To My Facebook ! ::

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Blogroll

Subscribe via Email

Blog Archive